Aku Akan Menikmati Peran Ku Sebagai Seorang Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Kehidupan mu. 💐💐

Sekalipun aku punya kesempatan untuk mengulang waktu. Aku tidak ingin merubah apapun yang telah terjadi pada kita. Baik itu tentang pertemuan maupun perpisahan. Biarkan semua terjadi sebagaimana mestinya. Tidak lagi susah payah menahan air mata untuk setiap luka yang tercipta. Pun tidak mau menghapus bahagia yang pernah ada

Aku akan menikmati peranku sebagai seseorang yang pernah menjadi bagian dari kehidupanmu. Seseorang yang pernah menangisimu disaat kamu tak ada kabar. Pernah menjadi orang yang paling khawatir saat kamu lebih memilih untuk diam ketika pertengkaran kita tak kunjung berakhir. Dan pernah menjadi perempuan yang memperjuangkanmu disaat banyak perempuan lain berusaha membuatku tersingkir

Aku menikmati setiap luka yang hadir dari perpisahan kita. Membiarkannya tetap terbuka meskipun kadang perihnya tak terkira. Menjadikannya sebagai sebuah pembelajaran bahwa tulus pun tidak menjamin seseorang akan tetap bertahan. Membuatku sadar bahwa cinta yang besar tidak akan membuat seseorang tidak di sia-siakan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Inginnya Pun Aku Memeluk Raga Yang Ku Cintai.💐

Mimpi Yang Hilang 💐