CORETAN HATI

Pandangan mata tak mampu membuat mu hadir di depan ku.Namun,manisnya cinta mu yang engkau tanam telah menancap 
Di lubuk hati ku yang paling dalam.

Dalam pandangan mungkin terpisah 
Tetapi perasaan dan keteguhan hati ku 
Akan terus mewakili cinta abadi.
Aku dan engkau adalah sebuah insan yang suci yang memiliki batin yang sama.

Aku masih tidak mengerti bagaimana cara engkau menanamkan benih cinta ini
Hingga tumbuh seperti pohon rindang yang akarnya menancap kuat di setiap 
Batin yang suci dan di setiap daratan tanah yang begitu kuat.

Akhirnya aku merasakan kehadiran mu 
Di dalam hati ku dan memancarkan kilauan emas yang sangat memanjakan hati.

Dalam perjalanan waktu,hati ini akan selalu berharap pada mu'dan tentang semua kepalsuan yang melekat dalam sel otak ku.

Hanya dengan berdoalah rasa rindu ini akan terobati dengan sebuah komitmen yang membuat hati ini selalu berharap penuh pada batin mu yang piluh.

Catatan,By Morestika Simpat.❤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Inginnya Pun Aku Memeluk Raga Yang Ku Cintai.πŸ’

Aku Akan Menikmati Peran Ku Sebagai Seorang Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Kehidupan mu. πŸ’πŸ’

Mimpi Yang Hilang πŸ’