Mimpi Yang Hilang 💐

Mimpi yang Hilang

Di bawah hamparan gelap luas yang bertabur bintang

Aku menatap satu bintang yang paling terang

Aku menatapnya dengan penuh harapan

Seolah itu kau

Yang kini jauh seakan hilang..


Selama ini

Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku

Namun ternyata semua masih semu ku rasakan

Nama yang terukir dalam karang hatiku

Kini seakan terkikis

Oleh ombak yang menghantam..


Aku dan jenuhku, bersama membisu

Terlalu jauh untuk meraih bintang yang sedang ku tatap

Aku dan senyumku

Mengikuti diam termenung

Namun tercipta sebuah mimpi

Yang hilang hanya dalam sekejap


Teriakan Hati

Disaat terpikir tentang dia

Yang entah ada di mana

Terkadang hati teriak dengan kehampaannya

Mencari dan menunggu hati cintanya


Ku menangis tanpa air mata

Ku teriak tanpa suara

Hanya merasakan sakitnya hati

Begitu tersiksa menunggu yang di nanti


Begitu berat melepaskan rasa ini

Yang sudah merasuk dalam hati

Mungkin bila aku nanti mati

Sesalku akan abadi


Akankah penantian ini berujung bahagia

Ataukah hanya asa semata

Tapi hatiku kan selalu tegar menghadapinya

Walau akhirnya hanya membuat luka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Inginnya Pun Aku Memeluk Raga Yang Ku Cintai.💐

Aku Akan Menikmati Peran Ku Sebagai Seorang Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Kehidupan mu. 💐💐