Jangan Memaksa Siapa Pun Untuk Mencintai Mu. 💐

"JANGAN MEMAKSA SIAPA PUN UNTUK MENCINTAIMU"

Jangan memaksa siapapun untuk mencintaimu. Lebih baik paksa mereka untuk pergi. Karena untuk mengatakan "halo" kepada orang yang tepat, anda harus mengucapkan "selamat tinggal" kepada orang yang salah dan egois.

Kita mengabaikan orang yang benar-benar mencintai kita dan mencintai orang yang mengabaikan kita. Kita mencintai orang yang menyakiti kita dan kita menyakiti orang yang mencintai kita. 
Siapapun yang bersikeras untuk tetap tinggal adalah dia yang benar-benar mencintaimu. Cintailah orang yang melihatmu ketika kamu tidak terlihat oleh orang lain.

Kita akan selalu untuk seseorang, orang yang tepat yang kita temui di waktu yang salah. Waktu akan menunjukkan kepadamu siapa yang berharga dan siapa yang tidak, siapa yang tidak mencarimu, tidak meneleponmu, tidak mendedikasikan waktunya untukmu, tidak merindukanmu, dan yang tidak merindukanmu artinya dia tidak mencintaimu.

Ketika kamu berhasil/sukses, teman-temanmu tahu siapa kamu. Saat kamu down, kamu tahu siapa teman-temanmu yang sebenarnya. 
Jangan bergantung pada siapapun di dunia ini, karena bayanganmu pun akan meninggalkanmu saat kamu berada dalam kegelapan.

Belajarlah untuk menghargai apa yang kamu miliki, sebelum waktu mengajarkanmu untuk menghargai apa yang kamu miliki.

"BELAJARLAH MEMBERI KEHENINGANMU KEPADA MEREKA YANG TIDAK MEMINTA KATA-KATA DAN KETIDAKHADIRANMU KEPADA MEREKA YANG TIDAK MENGHARGAI KEBERADAANMU". 💐

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Inginnya Pun Aku Memeluk Raga Yang Ku Cintai.💐

Aku Akan Menikmati Peran Ku Sebagai Seorang Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Kehidupan mu. 💐💐

Mimpi Yang Hilang 💐