Kamu adalah buku yang masih aku baca. 🌻

Kamu adalah buku yang masih aku baca 
sampai saat ini, jika masih banyak yang tidak aku mengerti dan ketahui tentangmu, percayalah, aku masih membacanya, dan mempelajari isi ceritanya, tunggu saja sampai aku bisa menyelesaikannya hingga halaman terakhir 
Sampai aku tahu segalanya tentang dirimu 
tentang setiap apapun yang tersimpan dalam dirimu. 

Kamu adalah buku yang masih aku tulis sampai hari ini, jika ada kesalahan dalam penulisanku, itu adalah bentuk ketidaksempurnaan ku yang bisa kamu tahu dari sisi lain hidupku
Dan aku pun akan selalu membuat cerita dengan pena lembut perlakuanku terhadapmu, juga tinta yang terdapat dari muara kasih nurani ku

Semoga kamu terus membuka lembaran demi lembarannya, agar aku selalu bisa menuliskan cerita, dan menjadikanmu satu-satunya tempat yang paling istimewa, tempat menyemaikan cerita-cerita terbaik yang aku miliki
Semoga selamanya dan semoga selalu terus bersama, dalam cerita yang selalu menarik hingga sampai nanti panggilan Tuhan yang memberhentikannya. 🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Inginnya Pun Aku Memeluk Raga Yang Ku Cintai.💐

Aku Akan Menikmati Peran Ku Sebagai Seorang Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Kehidupan mu. 💐💐

Mimpi Yang Hilang 💐