Menunggu Kebahagiaanmu 🍁

Mengakui kekalahan sebelum perang

Menyadari tak akan ada perpisahan

Karena tak mungkin terjadi pertemuan

 

dirimu, mungkin kau tak pernah tahu

Dalam hati

Ada sebuah harapan

Tentang indahnya bersamamu

Sampai di sini aku tahu

Sakitnya terluka

Oleh harapan yang terlalu tinggi

Dan jatuh tanpa satupun orang yang mengerti

Tentang rasa sakit ini

Menunggu dan menunggu

Ya,aku tetap menunggu

Tak peduli rasa sakit itu

Tak peduli siapapun tak tahu

Aku tetap menunggu

 

Bukan untuk bersamamu

Tapi menunggumu

Bersanding dengan dia yang akan menjemputmu

Dan itu bukan aku

 

Itulah yang aku tunggu

Kebahagiaanmu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Inginnya Pun Aku Memeluk Raga Yang Ku Cintai.💐

Aku Akan Menikmati Peran Ku Sebagai Seorang Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Kehidupan mu. 💐💐

Mimpi Yang Hilang 💐