Luka Lama 😇

Dear Kamu…
Kenangan terindah dalam hidupku..
Maaf bila cinta ini semngkin hari semangkin permanen..
Maaf bila rasa ini semangkin melekat erat..
Maaf jika kamu terus menanggung dosa karna aku yang tidak pernah berhenti untuk mengagumimu..
Dan maaf karna aku yang tidak bisa melepasmu dari hati dan hidupku..
Tapi, sungguh aku mengatakan..
Bahwa tidak ada lagi cinta yang sanggup untuk menggeser ataupun menggantikan posisimu dihati kecilku ini..
Maafkan bila aku terlalu mencintaimu..
Jika saja aku bisa bertanya pada Tuhan aku hanya ingin mengatakan “Mengapa Allah hadirkan kamu dihidupku..?
Mengapa Allah membuat cinta dihatiku..?
dan Mengapa pada akhirnya akulah yang tersakiti..?”
Tapi, aku bisa apa ?
Aku terlalu Fana untuk menuntut yang Kuasa..
Mungkin benar allah takdirkan kamu sebagai kenangan bukan tunangan..
Selamat tinggal Masa laluku..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Inginnya Pun Aku Memeluk Raga Yang Ku Cintai.💐

Aku Akan Menikmati Peran Ku Sebagai Seorang Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Kehidupan mu. 💐💐

Mimpi Yang Hilang 💐