KEBAHAGIAAN KU 😇

Aku menatap bulan yang indah melingkar
Seindah aku menatap wajahmu yang bersinar
Aku memandang kelangit biru
Terbersit kisah tentang dirimu

Aku lepaskan pandangan di alam bebas
Hanya ada senyumanmu yang terlintas
Ku rasakan hembusan angin yang lembut
Sesaat terbersit khayalan dalam lamunan

Sehelai kain yang lembut menyapu di wajahmu
Bergulir merata di muka kulit yang merona
Aku pandangi setiap pergerakkan itu
Terasa halus hingga ke ujung syarafku
Lembut merata dalam setiap jemariku
Meski hanya dalam anganku

Tetapi jelas nyata dalam tiap sentuhanku
Mungkin aku ingin menghentikan lamunanku
Namun aku tak akan pernah rela
Untuk berhenti memikirkan dirimu

Pernah aku mencoba
Tersadar dari mimpiku
Tetapi aku tak sanggup
Bila untuk melupakanmu

Tak perlu kau lakukan apapun untukku
Hanya satu senyuman indah
Yang terukir dibibirmu
Tiada apapun yang aku inginkan darimu
Selain pengertianmu
Yang kau tujukan kepada aku

Aku tak menginginkan kebahagiaan
Yang dapat menghiasi hidupku
Karena aku tak akan pernah mengenal kebahagiaan
Sebelum aku melihat senyuman yang terlukis di wajahmu
Karna bagiku hanya pada dirimulah
Aku dapat menemukannya kebahagiaan yang sesungguhnya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Inginnya Pun Aku Memeluk Raga Yang Ku Cintai.💐

Aku Akan Menikmati Peran Ku Sebagai Seorang Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Kehidupan mu. 💐💐

Mimpi Yang Hilang 💐