Jika Bencimu Adalah Bentuk Maaf Untukku, Aku Menerimanya. Jika Itu Bisa Membuatmu Kembali Tersenyum. 😊

Aku dan kamu bagian dari putaran waktu di atas dunia ini. Tak mampu kutebak dan tak mampu kau hindari pada saat itu ketika mata saling menatap dalam rasa yang sama hingga kita menuangkannya dalam sebuah cerita indah dalam hari penuh warna bertemakan cinta. Kita begitu sering bercerita tentang cinta, berbagi duka cinta bahkan bermimpi untuk selalu mengisi disetiap ruang kosong yang ada dihatiku dan dihatimu dengan satu tujuan yang sama yaitu masa depan bahagia dengan ikatan yang pasti yaitu halal dalam ikatan suci illahi.

Saat itu, dimana waktu yang aku punya hanya terisi penuh dengan syair indah tentangmu, begitu juga denganmu, aku seakan menjadi tempat terakhir yang kau tuju dalam hidupmu. Aku sangat bahagia dan apalagi dirimu, bisa aku mengerti jika kau begitu inginkan hadirku selalu menyinari jalan hidupmu. Pada saat itu, semua berjalan indah, sangat indah bahkan hingga hari ini walaupun cerita itu telah lama berlalu dimana kau juga tak mengenalku dengan baik lagi dalam hatimu sebagai pria yang pernah kau puja sebagai wanita yang pernah kau puji. Dan sebagai wanita pilihan terakhir dalam hidupmu, tapi nuansa indah bersamamu sulit untukku taklukan menjadi tiada. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Inginnya Pun Aku Memeluk Raga Yang Ku Cintai.💐

Aku Akan Menikmati Peran Ku Sebagai Seorang Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Kehidupan mu. 💐💐

Mimpi Yang Hilang 💐