Ibu adalah Cinta 😍

Ketika cinta dipertanyakan
Ketika cinta dicari
Mengapakah mata hatiku buta
Mengapa sulit terlihat
Sedang cinta di depan mata
Selalu mengiringiku, menemaniku, menggenggamku, memelukku

Cinta itu ada pada air susu yang kuhisap kala ku sebagai makhluk bayi
Cinta itu ada pada gendongan tangan kuat ketika ku menangis dan tertidur pun tertawa
Cinta itu ada pada gandengan tangan dan peluknya
Cinta itu ada pada seral yang hangat setiap pagi

Dalam kegagalanku
Ada senyuman dan aliran kata sejuk
Dalam gembiraku
Ada tawa dan tangan mengecak rambuku
Dalam keputusan salahku
Ada pembelaku
Yang setelahnya beribu nasihat mengalir deras

Semua itu ada padamu, Ibu
Engkau adalah cinta utuh dalam diriku
Saat aku mengecewakanku
Tak pernah kau pergi dariku
Engaku membawaku di hati dan pikiranmu

Kemanapun kau berada
Hingga kau berada dalam kekekalan kau tetap menaruhku di hatimu
Dan berdoa untukku
Hingga aku merasa tak sendiri

Sekalipun kau dalam keabadian
Dan aku di dunia fana
Hingga kita bersama lagi selamanya
Aku rindu padamu, Ibu
Nantikan aku sampai saatnya tiba

Ibu,
Engkaulah cinta itu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Inginnya Pun Aku Memeluk Raga Yang Ku Cintai.💐

Aku Akan Menikmati Peran Ku Sebagai Seorang Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Kehidupan mu. 💐💐

Mimpi Yang Hilang 💐