MIMPI

Tepat pada jam yang tak mampu ku nengok pada jam dinding yang di tempel
Pada dinding kamar ku,saat itu aku di datangi sebuah mimpi.

Mimpi itu sebenarnya aku tak ingin hentikan.Tetapi karena tuntutan waktu,malam harus berakhir dan mimpi pun berhenti.

Mimpi itu sebenarnya aku tak mau untuk ku ceritakan pada mu sayang.Tetapi,oleh 
Karena mimpi itu menceritakan tentang aku dan kamu,sehingga aku tak punya hak sedikit pun untuk ku ceritakan.

Sebab aku dan kamu adalah satu dan bersama mimpi.
Mata yang tak sanggup ku buka waktu itu,
Membuat mimpi ini sulit untuk kurangkaikan dalam diari ku.

Walaupun demikian,aku masih ingat baik isi mimpi itu.Isinya memang tidak seindah mimpimu saat kamu terlarut dalam cinta pada usia remaja mu.Karena memang mimpi ini untuk usia seperti kita.

Mungkin mimpi mu waktu itu menceritakan tentang kamu dan dia.Dan rahasia itu ada pada mu.Aku tahu itu.
Kamu punya rahasia di masal lalu.
Itu aku tak mau ceritakan pada ku.

Karena mimpi mu dan mimpinya 
Tetapi mimpi ini menceritakan tentang kita.Kamu harus tahu juga.Walaupun mimpi itu hadir di waktu yang salah dan hanya pada saya.

Aku yakin ini benar dan kamu harus ingat.
Bukan kumeminta kamu untuk rangkaikannya dalam diari mu.Pun kalau kamu mau lakukan itu,aku pun tidak melarangnya,hanya saja aku tidak tahu pukul berapa mimpi itu terjadi.

Yang penting saja aku tahu dan masih ku 
Ingat mimpi ini,bahwa kamu adalah siang dan malam ku.

Oleh:Eka Simpat.😍

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Inginnya Pun Aku Memeluk Raga Yang Ku Cintai.💐

Aku Akan Menikmati Peran Ku Sebagai Seorang Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Kehidupan mu. 💐💐

Mimpi Yang Hilang 💐