KERINDUAN 😘

Aku terbayang akan manisnya senyuman mu dari bingkai jendela ku.
Seakan hanya aku yang menikmatinya 
Namun,aku hanya bisa merindu 

Akankah cinta ku terdampar di suatu pulau?terbawa hanyut bersama gelombang keasmaraan dan berlabuh di pantai asmara.

Tetapi aku sangat yakin di sana kita khan bercerita cinta dan memadu kasih"
Bercerita tentang hari esok.Kan ku biarkan semilir angin membelai tubuh ku hingga aku tertidur dalam sandaran peluk mu.

Namun mengapa suara ombak 
Membangun ku,saat mimpi menerawang angkasa,menjelajahi ruang-ruang khayalan.

Tuhan mengapa aku ini?
Terlalu merindukan senyumannya itu 
Apakah aku telah menduakan cinta ku dari mu?

Sampai hati ku bergetar dalam menahan rasa.Namun kini khan ku biarkan semuanya berlalu terhempas terbawa arus kesuatu negeri nan jauh di sana.

Sekilas Tentang Rindu.
KUTIPAN IBU :MORESTIKA SIMPAT πŸ₯°

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Inginnya Pun Aku Memeluk Raga Yang Ku Cintai.πŸ’

Aku Akan Menikmati Peran Ku Sebagai Seorang Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Kehidupan mu. πŸ’πŸ’

Mimpi Yang Hilang πŸ’